LAKSANAKAN BANSOS DI WILAYAH BINAAN

LAKSANAKAN BANSOS DI WILAYAH BINAAN

KODIM 0709/KEBUMEN,Serma Sutarno Anggota Koramil 07/Sadang, Melaksanakan Bansos dengan Warga Masyarakat di Desa Plumbon  kec Karangsambung Pada Hari Sabtu (28/12/2019)  setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas.

Kegiatan Bansos ini Serma Sutarno  dan Muspika Karangsambung mendatangi warga masyarakat desa Plumbon yang kurang mampu untuk memberikan bantuan Sembako,kegiatan ini sering dilakukan oleh Muspika Kec Karangsambung untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu,dan sebagai aparat kewilayahan tentunya selalu membantu Muspika dalam membangun khususnya di kec kaerangsambung.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/Sadang sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Danramil 07/sadang Kapten Inf Arif Ganifah mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 07/Sadang akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *