PAM JLN RAYA DAN PASAR

PAM JLN RAYA DAN PASAR

KODIM 0709/KEBUMEN,Peltu Sudarsin Anggota  Koramil 07/Sadang,Melaksanakan kegiatan membantu aparat Kepolisian dan Kasi Trantib Kec. Karangsambung. Pada hari minggu (29/12/2019) Kegiatan pengamanan, pengawasan dan ketertiban di jalan raya Ruas karangsambung sadang di sekitar Pasar Widoro di mulai pada   pukul 07.00 sd pukul 12.00 wib dalam keadaan lancar aman dan tertib.

Kegiatan Pengamanan, pengawasan dan ketertiban itu merupakan kegiatan yang harus di lakukan oleh Babinsa Koramil 07/Sadang karena situasi menjelang Tahun Baru  2020. Seperti biasanaya  Pasar Widoro  ramai pengunjung dan ahirnya terjadi macet di ruas jalan raya karangsambung sadang, sebagai aparat kewilayahan  babinsa koramil 07/sadang tentunya ikut   melaksanakan pengamanan, pengawasan dan ketertiban di jalan raya khususnya di kec karangsambung demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Aparat kewilayahan yang sudah megetahui akan adanya Pengunjung menjelang tahun baru  yang datang di wilayahnya sangat banyak sudah jauh jauh sebelumnya mengantisipasi agar wilayah senantiasa dalam keadaan kondusif dan nyaman. Sehingga keberadaan Aparat kewilayahan dapat di rasakan oleh seluruh warga kec karangsambung (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *