Pelatihan Dan Pembekalan Wasbang Dan Kedisiplinan Kepada Linmas

    Pelatihan Dan Pembekalan Wasbang Dan Kedisiplinan Kepada Linmas

    KODIM 0709/KEBUMEN Anggota Koramil   22/Ayah Serda Suratin memberikan pembekalan dan pelatihan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan wawasan kebangsaan bagi aparat pemerintahan desa dan anggota Linmas se Desa Kedungweru  yang bertempat di halaman Kantor Desa  Kedungweru Kec. Ayah Kab. Kebumen. Selasa (10/12/19).

    Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh perangkat desa dan Linmas yang ada di Desa Kedungweru. Serda Suratin menyampaikan bahwa tujuan pembinaan ini untuk meningkatkan semangat kerja dan disiplin serta melatih tanggung jawab yang berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air terhadap tugasnya masing-masing sebagai bentuk dukungan tugas yang diembannya dalam kesehariannya didalam pemerintahan desa sehingga dalam melayani masyarakat dapat dilaksanakan dengan rasa nyaman dan tidak ada beban apapun.

    “Mudah-mudahan apa yang telah dilatihkan oleh anggota Koramil 22/Ayah nantinya bisa bermanfaat dan selalu diingat dan menjadi pedoman oleh para anggota Linmas khususnya yang ada di wilayah Desa Kedungweru Kec. Ayah serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.” harap Suratin. (Pendim).

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *