Pemdes, TNI dan Warga, Rabat Beton Jalan Desa Wonoyoso

Pemdes, TNI dan Warga, Rabat Beton Jalan Desa Wonoyoso

KODIM 0709/KEBUMEN,  Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat tak perlu diragukan. Hal tersebut, merupakan ciri khas kekuatan negara Indonesia. Seperti halnya yang terlihat kekompakan antara Pemerintah Desa, Warga dan Babinsa Wonoyoso Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Agus Subagyo pada pelaksanaan gotong-royong dalam karya bakti pembangunan jalan Rabat Beton sepanjang 270 Meter dan Lebar 3 Meter di dukuh Kecepit desa Wonoyoso Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Jum’at (06/ 12/2019)

Pembangunan sarana dan prasarana seperti pembangunan akses jalan desa yang rusak ini, merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat. Selain itu, juga merupakan bentuk kepedulian dan bakti TNI dalam pembinaan teritorial guna pemberdayaan pertahanan wilayah aspek darat.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, nantinya akses jalan juga agar lebih baik. Sehingga bisa memperlancar masyarakat setempat dalam beraktivitas” terang Pelda Agus.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Kepala Desa Wonoyoso bpk Imam Maskuri yang di dampingi Kadus Kecepit bpk Maman mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan membantu  pelaksanaan kegiatan Rabat Beton ini sekaligus memberikan motivasi kepada warga masyarakat sehingga lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan pembangunan jalan ini” pungkas Kades. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *