Pendampingan Pertanian, Babinsa Koramil 06/Sruweng Bersama Petani

    Pendampingan Pertanian, Babinsa Koramil 06/Sruweng Bersama Petani

    KODIM 0709/ KEBUMEN Babinsa Koramil 06/Sruweng Kopda Mohammad paodji melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Marwan warga masyarakat Desa Pandansari Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen.Pagi ini Bapak Marwan sedang mencari rumput untuj makan binatang ternak yang menjadi binatang peliharaannya. Untuk musim kemarau seperti ini rumput di wilayah Kecamatan Sruweng bagian atas memang agak sulit,karena daerah atas merupakan daerah pegunungan. Minggu (08/12/19).

    Menurut Kopda Paodji komunikasi sosial adalah cara kita sebagai babinsa bisa lebih dekat lagi dengan warga masyarakat.Kita sebagai babinsa akan lebih tahu apa yang menjadi kendala kendala atau kesulitan yang dirasakan masyarakat .

    Kita sekuat tenaga dan sebisa mungkin membantu warga masyarakat yang
    tertimpa kesusahan.Kalau kita tidak bisa membantu dengan biaya,kita bantu dengan tenaga maupun dengan bantuan fikiran.Seperti musim sekarang ini ,hujan yang ditunggu tunggu belum segera turun dan airnya bisa membasahi sawah.Kita bersama sama berdoa dan memohon kepada Alloh SWT agar supaya hujan segera bisa turun dan airnya bisa mengairi sawah sehingga kita bersama petani bisa menggarap sawah lagi dan kita juga bisa mencari rejeki dari kegiatan pertanian tersebut.Semoga Tuhan mengabulkan doa kita bersama amin (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *