Sigap, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Cek TKP Laka Sungai Desa Serut

Sigap, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Cek TKP Laka Sungai Desa Serut

KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Serut Koramil 19/ Kuwarasan Serda Teguh Raharjo di bantu Serda Wahyu bersama anggota Polsek Kuwarasan mengecek lokasi laka sungai di desa Serut RT 03/01 Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Selasa (17/12/2019)

Korban diketahui atas nama Ibu Sarinem (80) , perempuan, Islam, Warga RT 03 RW 1 Desa Serut Kecamatan Kuwarasan yang ditemukan oleh ibu Turiyah (49) yang memang sengaja untuk mencari keberadaan ibu Sarinem ( korban ) di lingkungan rumahnya pada pukul 08.00 wib.

Sekitar pukul 08.30 wib ibu Turiyah(49) melanjutkan pencariannya ke tepi sungai dan mendapati korban di tepi sungai dalam keadaan tertelungkup dengan tubuh yang sudah kaku dan membiru. Melihat hal tersebut ibu Turiyah selanjutnya menyampaikan ke keluarga yang lain dan melaporkan ke pihak pemerintah desa dan pihak berwajib.

Serda Teguh yang menerima laporan kejadian tersebut dari Kepala Desa segera berkoordinasi dg pihak Polsek Kuwarasan guna  menindak Lanjuti dan Olah TKP. selanjutnya dari hasil kesaksian para saksi diperoleh bahwa ibu Sarinem murni kecelakaan karena Terpeleset di sungai sedalam lebihkurang 1,75 Meter.

Dengan adanya kejadian tersebut, Serda Teguh mengingatkan agar warga yang  tinggal dekat aliran sungai lebih berhati-hati. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *