Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Dengan Warga

    Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Dengan Warga

    KODIM 0709/KEBUMEN,  Babinsa Koramil 21/Rowokele bersama  bersama Babinkantibmas Polsek Rowokele selalu bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah binaannya. Seperti yang di laksanakan Babinsa Desa Redisari Serda Jefri Septiyono bersama rekan dan Babinkantibmas Desa Redisari.  Minggu (29-12-19).

    Melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi warga Redisari, Kecamatan Rowokele. Kekompakan yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 21/Rowokele bersama dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Rowokele  patut untuk menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

    Kegiatan sambang wilayah binaan kali ini dilaksanakan di kediaman Bapak Ngadiono warga dan juga Tokoh Masyarakat Desa Redisari, dan dalam kesempatan tersebut Babinsa dan babinkantibmas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di wilayah binaan.

    Babinsa Desa Redisari Serda Jefri menghimbau kepada warga binaan kegiata ini merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan saran kepada masyarakat Desa Redisari, agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan disekitar tempat tinggal mereka apalagi sekarang memasuki musim penghujan, mengharap warga selalu waspada, Siaga danTanggap. Segera melapor kepada intansi terkait bila sewaktu waktu terjadi bencana terutama kepada Pemerintah desa.

    Bapak Ngadiono sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Redisari Kecamatan Rowokele. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *