Sinergitas TNI – Polri, Jaga Wilayah Tetap Kondusif

    Sinergitas TNI – Polri, Jaga Wilayah Tetap Kondusif

    KODIM 0709/KEBUMEN – Dalam rangka mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif, personil TNI dari Koramil 19/ Kuwarasan Serma Istadi  bersama anggota Polsek Kuwarasan Iptu H. Rusman dan Brigadir Rahmat M Lakukan giat Patroli malam, Senin (23/12/2019).

    Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kuwarasan, selain itu kegiatan ini di maksudkan untuk meningkatkan kesiapsiagaan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

    Danramil 19/Kuwarasan, Kapten Arh Siswoto Nurharjo memberikan keterangan bahwa wilayah Kecamatan Kuwarasan selama ini aman dan kondusif,

    “Walaupun selama ini wilayah aman, akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Koramil dan Polsek untuk selalu bersinergi dalam rangka memelihara situasi wilayah yang aman dan kondusif” terang Danramil.

    Patroli gabungan  Koramil  dan Polsek Kuwarasan akan terus dilaksanakan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah ,terutama pada tengah malam yang merupakan jam jam rawan, terlebih jelang perayaan Natal dan tahun baru. (SSY’95/Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *