Wujudkan Kamtibmas, Babinsa Gandusari Patroli Keliling Kampung

    Wujudkan Kamtibmas, Babinsa Gandusari Patroli Keliling Kampung

    KODIM 0709 /KEBUMEN – Dalam rangka menciptakan dan mewujudkan desa binaan yang aman dan kondusif, Babinsa Gandusari Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet S melaksanakan giat  patroli keliling kampung dengan cara menyambangi warga di wilayah desa binaannya, Kamis (26/12/2019)

    Momen tersebut digunakan untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah desa binaan di lapangan, sekaligus menghimbau warganya untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan yang selalu mengintai.

    Seperti yang dilakukan oleh Serda Slamet selaku Babinsa Gandusari pada kali ini menyambangi sekaligus melaksanakan giat Komunikasi sosial (KOMSOS) dengan bapak KH Syaifuddin yang juga merupakan salah satu tokoh agama ( Imam Musholla Nurul Al Islah )  wilayah dukuh Menjangan RT 02 RW 4 desa Gandusari.

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan. Tindakan pencurian dan aksi kejahatan dapat terjadi setiap saat, terlebih warga masyarakat sedang melakukan aktivitas maupun sedang istirahat.

    “Kejahatan tidak hanya dilakukan pada waktu malam hari saja, akan tetapi bisa pagi hari bahkan siang hari, waspadai jam jam rawan dan orang yang belum kenal betul dengan kita tiba-tiba berpura pura baik” terang Slamet.

    Harapan kami, masyarakat bisa secara bersama-sama meningkatkan kewaspadaan keamanan di lingkungan masing-masing, intensifkan Poskamling guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing. (SSY’95/Pendim)

     

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *