Babinsa Dan PPL Bantu Distribusi Pupuk Dan Benih Padi

    Babinsa Dan PPL Bantu Distribusi Pupuk Dan Benih Padi

    KODIM 0709/KEBUMEN,    Swasembada pangan merupakan program yang dicanangkan pemerintah. Salah satu upaya dalam percepatan swasembada pangan tersebut dilaksanakan melalui perbaikan irigasi, penyaluran bantuan bibit dan penyaluran bantuan pupuk. Hal tersebut yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serda Wahyu bersama PPL kepada anggota Poktan Harapan Maju di Desa Pejagatan Kec. Kutowinangun, Kab. Kebumen. Jumat (3/1/20).

    Menurut Ketua Gapoktan Musakur, “dengan pengairan yang baik, maka akan menunjang hasil benih yang baik pula disamping itu akan mampu menggenjot produktivitas pertanian. termasuk pendistribusian pupuk beserta benih padi ciherang yang diterima Gapoktan Harapan Maju ini akan menunjang suksesnya pertanian.” ungkap Musakur.

    Ketua gapoktan Harapan Maju juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa dan PPL dalam pendampingan pendistribusia benih dan bibit sehingga bisa menambah semangat para petani. “Semoga dengan intensitas kehadiran Babinsa dan PPL diharapkan program pemerintah dalam rangka mensukseskan swasembada pangan dapat tercapai dengan baik. “ imbuhnya. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *