Babinsa Hadiri Opening Orawis Sempor

    Babinsa Hadiri Opening Orawis Sempor

    KORAMIL 03/SEMPOR  Bupati Kebumen diwakili oleh bapak Azam Fatoni dari Dinas Pariwisata Kab Kebumen bersama masyarakat Desa Tunjungseto Kecamatan Sempor Kab Kebumen membuka Orawis Sempor bertempat di kawasan Objek Wisata Bukit Kedoya Desa Tunjungseto Kecamatan Sempor, Senin (27/1/2020).

    Awal kegiatan yang dimulai dengan doa dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diantaranya yakni sambutan dari bapak Azam Fatoni dari dinas Pariwisata Kab Kebumen yang menyampaikan pidato dengan inti sambutan yaitu mengapresiasi atas dibukanya orawis (Olah Rasa Argo Wisata) semoga dengan berdirinya orawis dapat meningkatkan wisata lokal Kab Kebumen.

    Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Sempor bapak Drs Budiono Msi yang menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak Budi Haryanto selaku pengelola Orawis. Semoga dapat meningkatan perekonomian di wilayah Kec Sempor.

    Dan terakhir sambutan dari Kades Tunjungseto bapak Yusiman  yang juga Berterimakasih atas dibukanya orawis semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan pendapatan warga Tunjungseto yang telah mempromosikan bukit kedoya untuk .menjadi tempat wisata diwilayah desa Tunjungseto Kec Sempor.

    Kegiatan dirangkaikan dengan acara peresmian opening Bukit Kedoya sebagai tempat wisata di wilayah desa Tunjungseto Kec Sempor yang memiliki keindahan dan tempat untuk piknik. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *