Babinsa Karya Bakti Desa Demangsari Wilayah Koramil 22/Ayah

    Babinsa Karya Bakti Desa Demangsari Wilayah Koramil 22/Ayah

    KODIM 0709/KEBUMEN Babinsa Koramil  22/Ayah Pelda Imam Aji bersama masyarakat Dukuh Wanasari lor Desa Demangsari  melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran rabat beton sepanjang 250 meter. Kegiatan pengecoran rabat beton yang dilaksanakan selama tiga hari ini didanai dari anggaran desa dan swadaya dari masyarakat. Minggu (05/01/20).

    Bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan pengecoran jalan agar jalan dapat dilalui oleh kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 dengan nyaman. Kepala Desa Demangsari Bpk Warisman mengatakan,” setiap ada kegiatan yang berhubungan dengan fisik maupun non fisik selalu berkoordinasi dengan Koramil 22/Ayah, ini adalah wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.” katanya.

    Masyarakat Desa Demangsari menjadi antusias dengan adanya bantuan dari Babinsa Koramil 22/Ayah yang secara suka rela membantu warganya melaksanakan penyelesaian rabat beton. “Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat kegiatan menjadi ringan, dan pekerjaan menjadi lebih cepat.

    Kegiatan yang melibatkan anggota Koramil 22/Ayah dan perangkat desa serta masyarakat itu mendapat ucapan terimakasih masyarakat atas bantuan Koramil yang menjadikan kegiatan ini lebih cepat selesai sekaligus menjadi ajang silaturahmi dalam mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *