Babinsa Koramil 08/Alian Latih Para Petugas Upacara

    Babinsa Koramil 08/Alian Latih Para Petugas Upacara

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka membentuk sikap yang disiplin serta memantapkan nilai-nilai bela negara sekaligus untuk mewujudkan ketahanan nasional yang kuat dan dinamis, maka Babinsa Koramil 08/ Alian Sertu I Ketut. S melatih para petugas pengibar bendera gabungan darr PL KB BPP dan PKH guna kesiapan upacara 17an bertempat di halaman Kantor Kecamatan Alian Kab. Kebumen, Kamis(16/01/2020).

    Latihan ini dibentuk guna kesiapan petugas upacara sehingga saat pelaksanaan yakin dengan tugas fungsi dan tanggungjawabnya masing-masing. Upacara yang digelar jajaran OPD Kecamatan Alian itu wujud penghargaan terhadap lambing negara. Melalui latihan yang ketat maka diharapkan disiplin akan terwujud serta kesiapan petugas.

    “Kita semua tentunya ingin upacara bisa berjalan dengan lancer,  maka saya latih dengan serius agar hasilnya bisa bagus. Para petugas harus fokus sebab tugas kehormatan ii adalah tugas kebanggaan. Yang terbaik yang terpilih sebagai petugas hari ini sekaligus cermin bagi Kecamatan Alian. Saya minta lakukan dengan penuh semangat dan siap menjadi yang terbaik.” himbau Ketut. S.

    Para petugas kali ini merupakan perwakilan dari masing-masing desa sebagai bentuk pemerataan petugas yang nantinya akan terus dilakukan secara bergilir sehingga tiap perangkat desa akan tampil sebagai petugas upacara secara berlanjut. Nampak keseriuasan tergambar diwajah mereka saat mengikuti latihan. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *