Babinsa Koramil 10/Prembun  Anjang Sana Ke Desa Binaan

    Babinsa Koramil 10/Prembun  Anjang Sana Ke Desa Binaan

    KODIM 0709/KEBUMEN. Sertu Slamet Santoso Babinsa Koramil 10/Prembun  melaksanakan Anjangsana kedesa binaan dirumah mantan kepala desa ibu Linda Setyawati desa Pecarikan Kec. Prembun. Kamis (02/01/20)

    Anjangsana merupakan salah satu metode Babinsa untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaanya sehingga terjalin hubungan yang harmonis, dan tugas pokok dapat tercapai secara maksimal. Kegiatan tersebut bertujuan mendapatkan informasi yang cepat, tepat dan akurat dari warga apabila terjadi permasalahan di wilayah binaannya.

    Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan dengan cara tatap muka langsung dengan masyarakat. Hal ini sangat diperlukan oleh Babinsa untuk mengetahui segala permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya, serta membatu penyelesaian permasalahan apabila terjadi di wilayah binaannya.

    Dalam kesempatan itu Sertu Slamet Santoso mengemukakan ucapan rasa terima kasih atas waktu yang diberikan oleh ibu Linda Setyawati Mantan Kepala Desa Pecarikan untuk bisa bersilaturahmi, dan Babinsa dapat memberikan beberapa penekanan kepada masyarakat untuk melaksanakan perilaku hidup bersih baik di lingkungan Desa maupun tempat tinggal.

    Lebih lanjut, Babinsa Sertu Slamet Santoso meminta kepada masyarakat binaannya untuk bisa hidup bergotong royong, dan kalau ada permasalahan di Desanya agar segera memberitahukan informasi kepada Babinsa. (Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *