Babinsa Koramil 10/Prembun Bantu Warga Karbak Rabat Beton

    Babinsa Koramil 10/Prembun Bantu Warga Karbak Rabat Beton

    KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 10/Prembun Koptu Suroso bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran Rabat Beton di desa Mulyosri Rt 06 Rw 01  Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen sepanjang 100 M. Jum’at  (03/01/2020).

    Dengan semangat gotong-royong yang sudah tertanam antara masyarakat dengan anggota Koramil 10/Prembun dikarenakan kegunaannya sangat dibutuhkan oleh Masyarakat terutama ketika akan melaksanakan aktifitas setiap hari terutama pada saat musim hujan tiba kondisi jalan sangat licin dan berlubang. Disela- sela kegiatan Koptu Suroso mengatakan bahwa pengecoran jalan ini dilaksanakan karena kondisi  jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat tentunya. Ditambah lagi jika musim hujan jalan akan berlubang, melihat kondisi tersebut membuat prihatin semua pihak,” ungkap Babinsa .

    Keterlibatan Anggota Koramil 10/Prembun dalam kegiatan karya bakti untuk membantu kesulitan masyarakat. “Ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat,” ujar Danramil. Begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat, itu terjadi dimana saja. Hal ini bisa terwujud apabila antara TNI dengan rakyat sudah terjalin komunikasi yang baik dan harmonis.

    Selesai melaksanakan karya bakti selaku Kades Mulyosri  Bapak Shodiqul Anwar menyampaikan ucapan terima kasih yang banyak atas kerelaan bapak-bapak Koramil untuk membantu dan memberikan semangat dan motivasi kerja dalam pelaksanaan pengecoran jalan dilingkungan desa Muyosri  Kec.Prembun. (Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *