Babinsa Koramil 15/Klirong Bersama Warga Karya Bakti Jalan Desa

    Babinsa Koramil 15/Klirong Bersama Warga Karya Bakti Jalan Desa

    KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 15/Klirong Koptu Iwan S  bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti penimbunan tanah di kanan kiri  jalan Desa Klegenwonosari Kecamatan Klirong, Senin (6/1/2020).

    “Kegiatan karya bakti ini merupakan bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti ini juga ini sebagai implementasi dari pembinaan teritorial dari Babinsa di desa  binaannya masing-masing,”tutur Koptu Iwan S

    Masih tuturnya, Pihaknya selalu bersenergi bersama Perangkat Desa dan seluruh komponen masyarakat untuk peduli terhadap kondisi lingkungan, di samping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat

    Mohamad Toha salah satu tokoh masyarakat Desa Klegenwonosari mengungkapkan kegembiraannya atas peran Babinsa Posramil Suruh yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

    “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,”tandasnya. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *