Babinsa Koramil 15/Klirong Gladi Petugas Upacara Di Kecamatan

    Babinsa Koramil 15/Klirong Gladi Petugas Upacara Di Kecamatan

    KODIM 0709/KEBUMEN. Membentuk sikap dan prilaku jasmani yang berdisiplin serta memantapkan nilai-nilai bela negara merupakan tangg ung jawab semua individu untuk menwujudkan ketahanan nasional yang kuat dan dinamis hal ini diwujudkan Babinsa Koramil 15/Klirong Peltu Sumadi dan Serda Eko Priyono

    Saat Gladi Upacara ini  melatih para petugas pengibar bendera guna kesiapan upacara sebelum di mulai  tanggal yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen. Jumat (17/1/2020).

    Gladi  ini sebagai bentuk kesiapan petugas upacara sehingga saat pelaksanaan  petugas sudah yakin dengan fungsi dan tanggungjawabnya. Upacara 17an setiap bulan selalu digelar diseluruh jajaran OPD dan Kecamatan di seluruh wilayah Kab. Kebumen termasuk di Kecamatan Klirong ini.

    Para petugas kali ini merupakan pegawai Puskesmas Klirong II sebagai bentuk pemerataan petugas yang nantinya akan terus dilakukan secara bergilir sehingga tiap Intasi yang  akan tampil sebagai petugas upacara secara berlanjut.  (Pendim)

     

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *