Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Karya Bakti Perbaiki Jembatan Amblas

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Karya Bakti Perbaiki Jembatan Amblas

KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serda Slamet S melaksanakan karya bakti perbaikan jembatan yang amblas akibat tergerus air beberapa waktu lalu, kegiatan bersama warga dan perangkat desa ini dikerjakan secara gotong royong bertempat di lingkungan RT 02 RW 02 Desa Gandusari Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen, Jumat (24/01/20).

Babinsa Serda Slamet S berharap dengan perbaikan Jembatan ini akan membawa manfaat bagi masyarakat dan aktifitas perekonomian masyarakat bisa kembali lancar termasuk kelancaran mobilitas para petani ke sawah maupun aktivitas lainnya. Serda Slamet juga mengatakan, “Tujuan perbaikan jembatan melalui gotong royong ini mampu memupuk jiwa kebersamaan, keharmonisan serta kerukunan di lingkunagn masyarakat itu sendiri, tujuan yang lebih utama bagi Babinsa Serda Slamet yakni lebih memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. ”

Usai pelaksanaan kegiatan, Kades Gandusari BP. Waliman yang di dampingi Kasi Kesejahteraan Triyono yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu memberikan motivasi kepada warga pada pelaksanaan kegiatan kerja bakti perbaikan Jembatan ini, sehingga pengerjaan Jembatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. (SSY’95/Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *