Babinsa Koramil 22/Ayah Jadi Pembina Upacara Bendera

Babinsa Koramil 22/Ayah Jadi Pembina Upacara Bendera

KODIM 0709/KEBUMEN,  “Upacara jangan hanya menjadi acara seremonial belaka, tetapi upacara menjadi perwujudan rasa cinta tanah air terhadap Bangsa dan Negara Indonesia, rasa cinta tanah air harus ditanamkan sejak dini agar generasi  muda kita menjadi generasi yang tangguh. Saya berharap kepada seluruh siswa tanamkan rasa disiplin sejak saat ini pada diri kalian, tingkatkan belajar agar cita-cita yang diimpikan bisa terwujud.” Demikian yang disampaikan Serka Sriyanto saat bertindak selaku pembina upacara di SMA Negeri 1 Ayah. Senin (06/01/20).

Kepala SMA N 1 Ayah langsung memberikan apresiasinya dan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Babinsa Koramil 22/Ayah, yang telah menjadi pembina upacara bendera dan memberikan motifasi bagi para muridnya.

“semoga ini menjadi pendorong bagi para siswa-siswi kami, untuk meningkatkan prestasi belajar dan disiplin. Harus bangga menjadi Bangsa Indonesia yang memiliki jiwa nasionalisme yang kuat.

Serka Sriyanto juga berpesan, “jaga kekompakan dan kebersamaan, jangan mencemari nama baik sekolah ini, raih prestasi kalian dan wujudkan impian untuk mewujudkan masa depan yang penuh gemilang. Jaga nama baik keluarga, diri dan sekolah dengan bertindak sebagai tauladan.” Imbuhnya. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *