Babinsa Sadang Berikan Bekal Cinta Tanah Air Pada Siswa SMP

    Babinsa Sadang Berikan Bekal Cinta Tanah Air Pada Siswa SMP

    KODIM 0709/KEBUMEN, Serda Rahmadi Babinsa Koramil 07/Sadang melaksanakan kegiatan Pelatihan PBB kepada siswa/siswi  SMP Negeri 2 Karangsambung. Kamis (23/01/20).

    Dalam kegiatan tersebut alokasi waktu mulai pukul 08.30 hingga 11.00 Wib dan selama kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

    Pada kesempatan yang sama Serda Rahmadi juga menyampaikan pembekalan wawasan kebangsaan dengan mengambil materi Pancasila sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

    Pihak Sekolah meminta agar kegiatan ini diberikan para siswanya sebagai bekal dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin komplek. Kerjasama Koramil agar ikut serta dalam kegiatan tersebut, sehingga pada kesempatan yang baik ini pihak Koramil untuk menjadi narasumber  melatih dan membina siswa-siswi kami agar menjadi generasi muda yang baik, tangguh dan cinta tanah air berguna bagi bangsa dan negara. “ ungkap Kepala Sekolah BP. Muhyadi. S.Pd.

    Serda Rahmadi juga mengingatkan para pelajar agar tidak mudah terpengaruh hal-hal yang negative, gunakan belajar untuk masa depan, jadilah yang terbaik bagi diri dan keluarga agar harapan bisa terwujud. Dengan kata lain agar nanti nya menjadi generasi penerus bangsa yang berbudi pekerti yang luhur dan berdedikasi tinggi.” ujar Rahmadi.(Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *