Bangun Desa Binaan Sertu Warisno Karya Bakti Rabat Beton

    Bangun Desa Binaan Sertu Warisno Karya Bakti Rabat Beton

    KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Desa Grenggeng Koramil 04 Karanganyar Sertu Warisno mendampingi Kades Desa Grenggeng Bpk. Eri Listiawan, S.Pd.I meninjau Karya Bhakti rabat beton di wilayah RT 03 RW 08 Desa Grenggeng, Kamis (23/01/2020).

    Jalan yang dibangun merupakan jalan yang menghubungkan Dsn. Cangep ke Dsn. Banteng Desa Grenggeng. Awal mulanya kegiatan ini merupakan keinginan warga setempat yang menghendaki memiliki jalan sebagai akses kegiatan warga dan sudah dilakukan pembukaan jalan kurang lebih 1 tahun yang lalu dengan melakukan kesadaran warga setempat melakukan Gugur Gunung dengan swadaya iuran warga setempat dan bantuan dari Pemerintah Desa Grenggeng.

    Sertu Warisno saat meninjau Karya Bhakti merasa bangga kepada warga yang dengan semangat melakukan pengecoran. Laki-laki dan perempuan berkerja tanpa mengenal lelah mencapai tujuan agar memiliki jalan sebagai akses menunjang perekonomian warga.

    “Saya juga senang apabila sarana dan prasarana di wilayah Grenggeng memadahi, karena dapat membantu memudahkan urusan warga desa” ujar Warisno.

    Ketua RT 03 Bpk. Satimin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Pemerintah Desa dalam hal ini Kades Grenggeng yang sudah peduli memberikan pendampingan kepada warga Dsn. Cangep sehingga masyarakat memiliki motivasi dan semangat baru untuk menyelesaikan kegiatan karya Bhakti ini. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *