Dandim Serahkan Keramik, Bantu Warga Kurang Mampu

Dandim Serahkan Keramik, Bantu Warga Kurang Mampu

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M melalui Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno menyerahkan bantuan sejumlah keramik dalam rangka membantu perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) milik BP. Suparno warga RT 01/01 di Dukuh Romakamal Desa Tunjungseto Kec. Sempor Kab. Kebumen. Rabu (15/01/20).

Keramik berukuran 40 x 40 cm sebanyak 60 dos itu langsung diserahkan Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno didampingi anggota Stafter dan Komunitas Sedulur Kebumen BP. Sugeng. Ucapan terimakasih langsung disampaikan BP. Suparno atas bantuan keramik dan kebutuhan lain untuk perbaikan rumahnya.

“Saya menghaturkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim dan jajarannya serta Sedulur Kebumen yang dengan kepeduliannya telah berkenan menyerahkan bantuan keramik bagi kami. Kami sekeluarga tidak bisa membalas apa-apa hanya bisa berdoa semoga Pak Dandim lebih sukses, lebih maju dan selalu berhasil dalam mengemban tugas ini sebagai amanah negara, semoga yang diberikan ini mendapat pahala dari Tuhan YME dan semoga Kodim aman serta dijauhkan dari balak bencana.” ucap Suparno.

Hadir dalam penyerahan itu Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno, Babinsa Koramil 03/Sempor Serka Harianto, Kades Tunjungseto BP. Yusiman, Komunitas Sedulur Kebumen BP Sugeng dan sejumlah anggota Stafter Kodim 0709/Kebumen dipimpin Serka Sugiri. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *