Danramil 06/Sruweng Hadiri Khitanan Massal

    Danramil 06/Sruweng Hadiri Khitanan Massal

    KODIM 0709/ KEBUMEN. Danramil 06/Sruweng Kapten Inf Bambang Muldianto bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sruweng menghadiri undangan dalam rangka 2 nd Anniversary Squad MTB Kecamatan Sruweng. Beberapa waktu lalu.

    Adapun kegiatan dalam rangka Anniversary tersebut antara lain khitanan massal dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Desa Jabres. Untuk kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Jabres Kec. Sruweng.

    Hadir dalam kegiatan Anniversary Squad MTB Sruweng antara lain Camat Sruweng Bapak Suyitno S.Sos, Kapolsek Sruweng diwakili Aiptu Wargianto, Kepala Desa Sruweng Bapak M. Chanif beserta perangkat, Kepala Puskesmas Sruweng dr Taufik Wijayanto, Ketua penyelenggara Bapak Sunarko beserta anggota MTB Kecamatan Sruweng.

    Adapun anak yang melaksanakan khitanan sebanyak 29 orang. Dan santunan anak yatim piatu sebanyak 50 orang. Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 sampai dengan 12.00 Wib. Acara berlangsung tertib, aman dan lancar. Semoga acara ini bisa menginspirasi kita semua akan kepedulian dan mendorong jiwa sosial kita semua. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *