Danramil 08/Alian Cek Kondisi Pembuatan RTLH

Danramil 08/Alian Cek Kondisi Pembuatan RTLH

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto didampingi Babinsa Serka Sugiyanto berkenan meninjau proses pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Supriyati warga RT 01 RW 02 Desa Krakal Kec. Alian Kab. Kebumen. Selasa (21/01/20).

Pada kesempatan itu, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto meminta Ibu Supriyati untuk nantinya bisa menjaga kebersihan rumah hasil pembangunan ini, sekaligus Danramil memberikan dorongan moril bagi Ibu Supriyati agar rumah miliknya nanti betul-betul bisa bermanfaat baginya dan keluarganya.

Ibu Supriyati (49) berterimakasih atas dedikasi anggota Koramil 08/Alian yang telah membantu pelaksanaan pembuatan RTLH miliknya, meski belum seluruhnya rampung, namun wujud dan bentuk rumah Ibu Supriyati sudah mulai nampak rapih.

Kegembiraan mulai nampak diwajah Ibu 49 tahun itu, dirinya tidak menyangka, pasalnya rumah yang ditempati selama lebih dari 10 tahun itu, kini berubah drastis dari bentuk bilik dan papan kini disulap menjadi dinding tembok yang kokoh dan kuat.

“Saya sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa, Banser, masyarakat dan Sedulur Kebumen yang telah membantu membuatkan rumah tinggal saya menjadi lebih baik dari sebelumnya, semoga saya bisa merawat rumah ini nantinya dan semoga rumah ini menjadi rumah idaman kami sekeluarga yang barokahnya untuk anak dan cucu kami kelak.” ucap Supriyati. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *