Danramil 08/Alian Ucapkan Terimakasih RTLH Supriyati Terwujud

    Danramil 08/Alian Ucapkan Terimakasih RTLH Supriyati Terwujud

    KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto didampingi beberapa anggota Koramil meninjau lokasi pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Supriyati (49) warga Desa Krakal Kec. Alian Kab. Kebumen, Selasa (28/01/20).

    Dalam kunjungannya, Danramil mengecek secara langsung pelaksanaan pembuatan RTLH itu lebih dekat. Dari pantauan di lapangan, menurut Danramil Alian pembangunan RTLH milik Ibu Supriyati telah rampung seratus persen. Hal itu dipastikan Kapten Hari saat berada di lokasi pembuatan rumah tersebut.

    “Saya Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Forkopimda Kebumen, Sedulur Kebumen, para relawan, donatur dan masyarakat Desa Krakal. Berkat dukungan dan kerjasamanya yang baik selama berlangsungnya pembangunan rumah ini, akhirnya selama 15 hari pembuatan RTLH milik Ibu Supriyati kini telah selesai seratus persen. Rumah yang awalnya berdidingkan bilik bambu serta beralaskan tanah, kini wajah rumah tersebut telah berubah 360 derajat menjadi rumah yang layak huni dan memenuhi standar kesehatan rumah. Sekali lagi kami mewakili Ibu Supriyati dan keluarga mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas pelaksanaan bedah rumah ini semoga bermanfaat bagi Ibu Supriyati dan keluarga.” ucap Danramil.

    Ibu dengan 6 orang anak ini tampak ada kegembiraan saat mendengarkan ungkapan yang disampaikan Danramil, dirinya hanya bisa berdoa dan memohon balasan pahala dari Tuhan YME. “Kami hanya mampu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan kami hanya mampu berdoa semoga bantuan yang selama ini mengalir akan selalu bermanfaat dan mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT. Kami merasa kaya mimpi punya rumah yang bagus seperti ini, terimakasih Pak Bupati, Pak Dandim, Pak Sugeng dan Pak Babinsa seta lainnya yang telah tulus ikhlas membuatkan rumah ini, ” ujar Ibu Supriyati. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *