Danramil 13 Buluspesantren Pimpin Karya Bakti Lokasi Kebakaran

Danramil 13 Buluspesantren Pimpin Karya Bakti Lokasi Kebakaran

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 13/Buluspesantren Lettu Inf Nowo Kiswanto pimpin kegiatan karya bakti dengan mengerahkan anggota Koramil dibantu para anggota Polsek dan masyarakat membantu membersihkan puing-puing pasca kebakaran rumah milik Bp. M Fadilatul Mubarokah (44) yang kebakaran kemaren Senin 13 Januari 2020 di Desa Klapasawit Kec. Buluspesantren Kab. Kebumen. Selasa (14/01/20).

Kegiatan ini dilakukan Danramil dan anggotanya guna memberikan dukungan moril kepada keluarganya. Menurut Danramil “kita lakukan pembersihan dan kita pilahkan barang-barang yang masih bias kita selamatkan setelah itu kita lanjutkan dengan melakukan pembenahan rumah milik M Fadilatul Mubarokah tadi.” ungkap Danramil.

Lanjut Danramil, “peristiwa ini mengingatkan kita agar selalu berhati hati dalam setiap kegiatan apalagi yang berkaitan dengan benda-benda yang mudah terbakar.” Pinta Danramil kepada warga disela-sela kegiatannya.

Karya bakti yang melibatkan Koramil, Polsek dan masyarakat itu secara bergotong royong untuk bersama sama membantu  membersihkan puing-puing serta sisa-sisa pasca kebakaran kemarin.

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan dukungan moril membantu masyarakat yang sedang dilanda kesusahan, agar korban merasa aman dan tentram, Danramil juga menjelaskan kegiatan kerja bakti  ini rencananya sampai selesai bahwa situasi benar-benar kondusif. (Pendim)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *