Danramil 13/Buluspesantren Pimpin Pembersihan Masjid

Danramil 13/Buluspesantren Pimpin Pembersihan Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 13/Buluspesantren Letnan Satu Inf Nowo Kiswanto pimpin sejumlah anggota melaksanakan pembersihan komplek Masjid Al Huda yang bertempat Gang Seriti No. 30 RT 001 RW 003 Kelurahan Panjer-Kebumen, Rabu (15/01/20).

Menurut Danramil 13/Buluspesantren Lettu Inf Nowo Kiswanto, dikatakan, “kegiatan ini diperuntukan untuk perapihan area sekitar masjid dari sisa bangunan material, kita singkirkan agar tampak rapi, meski pembangunan masjid masih berlangsung, karena dalam waktu dekat Masjid akan mendapat kehormatan kunjungan dari beliau Bapak Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P bersamaan dengan itu rencananya beliau juga akan menyerahkan bantuan karpet dan sejumlah uang untuk pembangunan Masjid Al Huda Panjer – Kebumen ini.” ucap Danramil.

Wakil Ketua Panitia pembangunan Masjid Al Huda Bapak Afif Hidayat, S.E, dalam kesempatan itu juga mengatakan, “Kami akan sambut persiapannya semaksimal mungkin, untuk menyambut Bapak Waaster, saya dan warga Panjer sudah siap menyambut dengan gembira kehadiran beliau, namun demikian hari ini akan kami siapkan mulai pemasangan tarup, pembersihan jalan masuk masjid, perapihan di halaman sekitar masjid dan kami juga akan siapkan podium untuk pengarahan beliau.” ungkap Afif.

Disisi lain sejumlah anggota Poktuud dipimpin Serma Muklis mengangkut sejumlah karpet seberat 371 Kg dibawa dari Makodim menuju lokasi Masjid. Spontan semua barang pun diturunkan Serma Muklis dengan penempatan sesuai yang sudah ditentukan pihak Panitia. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *