Danramil 22 Ayah Berikan Sambutan RAT KSU BMT Al Midad

    Danramil 22 Ayah Berikan Sambutan RAT KSU BMT Al Midad

    KODIM 0709/KEBUMEN. Soliditas serta kekompakan dan kebersamaan Forkompincam Kec. Ayah selalu bersinergi untuk berkomunikasi sosial terutama pada kegiatan di wilayah. Hal itu ditunjukkan Danramil saat menghadiri kegiatan yang diadakan Koperasi KSU BMT ALMIDAD pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup buku tahun 2019 di  Balai Desa Demangsari Kec. Ayah. Kamis (23/01/20).

    Hadir Kepala Dinas Perindag Koperasi dan UKM Kab. Kebumen Ibu Ulfa Damayanti, Danramil 22 Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo. Kapolsek Ayah yang dalam hal ini di wakili oleh Kanit Binmas Aiptu Munajat, Camat Ayah yang diwakili oleh BP. Khamid, Ketua Koperasi KSU BMT ALMIDAD BP. Drs Mukhdor dan seluruh pengurus serta anggota Koperasi / KSU BMT ALMIDAD.

    Dalam Sambutannya ketua Koperasi KSU BMT ALMIDAD BP. Drs Mukhor menyampaikan bahwa “KSU BMT ALMIDAD”  didirikan sudah lama pada tahun 1980 dengan anggotanya yang sangat mendukung sekali karena dengan beberapa usaha maupun program dari koperasi untuk mendukung perekomomian anggotanya maupun masyarakat pada umumnya. Lewat usaha-usaha yang ada di koperasi salah satu contoh adalah pengadaan untuk melayani kebutuhan para petani misalnya pupuk maupun obat – obatan, alat – alat pertanian sehingga petani di beri kemudahan dan tidak repot utuk keperluan penggarapan sawah dengan adanya Koperasi tersebut, karena mayoritas penduduk / masyarakatnya adalah petani.

    Perkembangan Koperasi semakin lama juga mengalami peningkatan dan kemajuan terutama masalah permodalan dan menejemennya yg tertib transpansi serta selalu koordinasi dengan dinas UKM termasuk koordinasi baik dengan Forkompimca dan pemerintah desa untuk mengatasi hambatan atau kendala.” ujar Mukhor.

    Dalam Sambutannya Danramil 22 Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh penggurus dan anggota Koperasi KSU BMT ALMIDAD yang telah sukses menyelengarakan Rapat Anggota Tahunan  (RAT)  tutup buku tahun 2019 dengan baik tanpa ada gendala.  Hal itu menunjukan KSU BMT ALMIDAD termasuk Koperasi yang ” Sehat. ”

    Kapten Caj Soeko Wardojo juga berharap Koperasi harus berusaha mampu memberikan pelayanan baik sehingga kesejahteraan dan fasitas yg dimiliki bisa dinikmati oleh anggota karena sama – sama merasa handarbeni atau merasa memiliki, berusaha memajukan usaha – usaha yang ada, contohnya anggota membeli barang yang ada di Koperasi karena keuntunganya akan kembali kepada anggota Koperasi lewat SHU tiap tahunya pungkasnya. (Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *