Hadiri Tasyakuran, Babinsa Sawangan Jalin Komunikasi

    Hadiri Tasyakuran, Babinsa Sawangan Jalin Komunikasi

    KODIM 0709/KBM – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Sawangan Koramil 19/ Kuwarasan Serda Wahyu melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Sawangan bpk Ramelan dan perangkat desanya dalam rangka menghadiri Tasyakuran menempati Kantor balai Desa yang baru bertempat di balai desa Sawangan Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Senin (13/01/2020)

    Kegiatan yang di hadiri Kades perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat, di manfaatkan dengan baik oleh Serda Wahyu untuk menjalin komunikasi demi menunjang tugasnya sebagai Babinsa di wilayah desa Sawangan.

    Komunikasi Sosial ini merupakan salah satu metode Binter  yang harus dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

    “Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkap Wahyu. (SSY’95/Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *