Jaga Kebugaran, Babinsa Serut ajak Warga Senam Bersama

    Jaga Kebugaran, Babinsa Serut ajak Warga Senam Bersama

    KODIM 0709/ KEBUMEN – Babinsa Desa Serut Koramil 19/ Kuwarasan Serka Slamet Riyanto bersama Kades, perangkat desa dan warga masyarakat desa Serut  melaksanakan senam pagi bersama yang bertempat di halaman balai desa Serut Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jum’at (17/01/2020).

    Kegiatan senam pagi bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi ini bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh para perangkat desa dan warga masyarakat desa Serut..

    Dalam kegiatan senam pagi bersama, terlihat semangat para ibu-ibu dan perangkat desa Serut dalam mengikuti senam pagi yang diatur gerakan oleh instruktur senam..

    Serka Slamet Riyanto yang menjabat sebagai Babinsa desa Serut mengatakan , senam pagi bersama ini bertujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga kita semua dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari tubuh terasa lebih segar dan bersemangat sehingga semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik..

    “Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” kata Slamet Riyanto. (SSY’95/Pendim)

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *