Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Danramil Kuwarasan Pimpin Anggotanya Patroli

    Jaga Wilayah Tetap Kondusif, Danramil Kuwarasan Pimpin Anggotanya Patroli

    KODIM 0709/KEBUMEN – Dalam rangka mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif pada malam pergantian tahun baru 2020 personil TNI dari Koramil 19/ Kuwarasan yang di pimpin langsung Danramil Kapten Arh Siswoto Nurharjo Lakukan giat Patroli malam di wilayah Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Selasa malam (31/12/2019)

    Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kuwarasan menjelang malam pergantian tahun baru dan meningkatkan kesiapsiagaan. Adapun Sasaran kegiatan patroli tersebut utamanya adalah obyek vital dan tempat peribadatan yang ada di wilayah Kec Kuwarasan.

    Danramil 19/Kuwarasan, Kapten Arh Siswoto Nurharjo pada saat memimpin apel anggotanya menyampaikan, bahwa wilayah Kecamatan Kuwarasan selama ini aman dan kondusif,

    “Walaupun selama ini wilayah aman, akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Koramil untuk selalu memelihara situasi wilayah yang aman dan kondusif” terang Danramil.

    Patroli akan terus dilaksanakan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah ,terutama pada tengah malam yang merupakan jam jam rawan, terlebih jelang pergantian tahun baru. (SSY’95/Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *