Jalin Silaturahmi, Babinsa Hadiri Pertemuan RT

    Jalin Silaturahmi, Babinsa Hadiri Pertemuan RT

    KODIM 0709/KEBUMEN – Bentuk kedekatan dan kebersamaan dengan warga binaan, Babinsa Tambaksari Serda Teguh Raharjo anggota Koramil 19/ Kuwarasan menghadiri pertemuan rutin bulanan RT 01 RW 01 yang bertempat di kediaman bapak Sartun warga RT 01 RW 01 Desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Rabu malam (01/01/20).

    Dalam pertemuan tersebut dibahas laporan akhir tahun dan reorganisasi pengurus RT yang di hadiri Kades, Ketua RW dan warga RT  01. Terpilih sebagai Ketua RT yang baru Bpk Sugeng menggantikan Bpk Wagimin.

    Usai pelaksanaan pemilihan Ketua RT, Kepala Desa Tambaksari Bapak Rasipan, S. Pd mengatakan, “terimakasih kepada seluruh warga dan segenap pengurus atas kerjasamanya selama ini, dalam menjalankan program kerja dan program kegiatan di lingkungan RT 01. Harapan kedepan semoga Ketua RT yang baru terpilih yakni Bapak Sugeng dapat lebih memajukan lingkungan RT 01 ini.” terangnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Serda Teguh mengucapkan selamat kepada Bpk Sugeng atas terpilihnya sebagai ketua RT yang baru dan terimakasih kepada Bpk Wagimin yang selama ini telah bekerjasama dengan baik, semoga hal-hal yang sudah baik ini akan terus ditindaklanjuti oleh Ketua RT yang baru.

    “Saya mengharapkan kerjasama dari semua pihak, baik dari pengurus RT, RW dan juga warga untuk memberikan informasi apabila ada kegiatan yang melibatkan masyarakat, supaya saya selaku Babinsa Desa Tambaksari dapat bersinergi bersama masyarakat”, terang Teguh.

    Babinsa pun juga menambahkan, “tetap waspada, jika ada orang yang tidak dikenal atau mencurigakan di wilayah, awasi dengan seksama dan segera hubungi Ketua RT/RW lewat telpon. Hal itu untuk menjaga hal yang tidak diinginkan. Apabila terbukti melakukan tindak kriminal, segera hubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades agar dapat dilakukan tindakan yang tepat, ” imbuh Teguh. (SSY’95/Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *