Karya Bakti Bantu Warga Kurang Mampu, Babinsa Alian Bangun RTLH

    Karya Bakti Bantu Warga Kurang Mampu, Babinsa Alian Bangun RTLH

    KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto pimpin anggota, masyarakat dan anggota Banser laksanakan kegiatan karya bakti pembuatan RTLH milik Ibu Supriyati (49), kegiatan yang memasuki hari ketiga ini nampak sudah memasuki tahap 20 % hal ini karena antusias warga dalam membantu mewujudkan rumah layak huni bagi Ibu Supriyati warga RT 01/02 Desa Krakal Kec. Alian. Selasa (14/01/20).

    Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto mengerahkan sedikitnya 8 orang personel dan 8 orang anggota Banser serta 4 orang masyarakat yang memiliki kemampuan sebagai tukang. Sejumlah kebutuhan termasuk material dari mulai hebel, pasir, semen dan kebutuhan lainnya sudah tercukupi.

    Selasa kemarin di lapangan sudah mulai mendirikan atap rumah dan menyusun pondasi rumah, menurut Danramil saat dikonfirmasi, rencana pengerjaan ini akan memakan waktu hingga sepekan kedepan. Hal tersebut disampaikan Danramil melihat kondisi material yang sudah didroping di lapangan.

    Dalam kesempatan itu Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto saat melakukan pengecekan di lapangan mengatakan,”Kita kerjakan kegiatan ini dengan penuh ikhlas dan sunguh-sungguh sehingga hasilnya akan lebih baik, untk itu curahkan segala kemampuan dan tenaga kalian sehingga pembuatan RTLH milik Ibu Supriyati ini tidak mengalami hambatan dan halangan, maka saya mengajak kepada semuanya teruma masyarakat yang sudah ditunjuk, untuk memberikan yang terbaik bagi pekerjaan ini,” ujar Danramil. (Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *