Kesigapan Babinsa Bantu Pemadam Kebakaran

    Kesigapan Babinsa Bantu Pemadam Kebakaran

    Kodim 0709/Kebumen. Babinsa Koramil 13/Buluspesantren Kodim 0709/Kebumen Pelda Mokh Nurudin bersama dengan pemadam kebakaran Kabupaten Kebumen dan masyarakat setempat membantu memadamkan kebakaran yang terjadi di pemukiman penduduk Dukuh Krajan RT 01 RW 05 Desa Klapasawit  Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen, Senin (13/01/2020).

    Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 17.00 ini diakibatkan konsleting yang terjadi pada mesin sanyo yang digunakan untuk memindahkan bensin dari tangki mobil ke jerigen. Akibat kejadian tersebut 2 rumah dan 1 unit mobil L 300 milik Bapak M Fadilatul Mubarokah (44) terbakar. Kebakaran ini juga mengakibatkan pemilik rumah mengalami luka bakar 50 % dan kerugian materiil sekitar 80 juta rupiah. Saat ini korban dirawat di RSUD Dr. Sudirman Kebumen.

    Sejauh ini Babinsa Pelda Nurudin langsung mengamankan rumah dan membersihkan puing-puing sisa kebakaran yang dibantu warga setempat. Nurudin juga meghimbau warga agar hati-hati dalam setiap aktifitas, karena semua aka nada resikonya masing-masing, kecerobohna juga bagian dari kurangnya hati-hati, untuk itu amankan diri dan perlengkapan sehingga tidak ada kejadian terulang.pesannya. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *