Komsos Humanis Bersama Toga, Tomas, Toda di Kec.Rowokele

Komsos Humanis Bersama Toga, Tomas, Toda di Kec.Rowokele

KODIM 0709/KEBUMEN. Komunikasi sosial Humanis Koramil 21/Rowokele kodim 0709/Kebumen Babinsa Desa Rowokele Serda Ahmad Riswanto melaksanakan komunikasi sosial humanis bersama tokoh masyarakat bernama Suwarno dan Unsur Ketua Pemuda Setempat bernama, Hardi dan Warga di Lingkungan dukuh Kubang Rt 02 Rw 01 desa Rowokele Kec. Rowokele. Kamis (2/1/20)

Dalam kegiatan Komsos tersebut membahas tentang kebersihan lingkungan dan Kegiatan pos kamling demi terciptanya keamanan wilayah, Khususnya menghadapu musim penghujan seperti sekarang ini.

Dalam giat Komsos tersebut Babinsa mengajak warga lingkungan Dukuh Kubang ciptakan budaya bersih dan kita peduli dan memberikan sikap dan rasa bertanggung jawab atas terciptanya keamanan di Lingkungan ini dari berbagai hal hal yang tidak diinginkan.

Diakhir giat Komsos tersebut, Babinsa menyampaikan pesan agar kegiatan Ronda malam tetap di laksanakan demi terciptanya Keamanan lingkungan ini. Dengan terciptanya keamanan dan kebersihan di wilayah ini akan menjadi manfaat bagi Penghuninya dan bagi masyarakat luar yang datang ke lingkunga Dukuh Kubang Khususnya desa Rowokele ini,” ujarnya.

Sebelum komsos selesai maka Babinsa menyampaikan rasa terima kasih karena Tomas dan yang lainya telah menerima babinsa dengan kegiatan komsosnya. Semoga pembicaaran tersebut dapat menambah nilai silaturahmi antara koramil 21/Rowokwlw dengan unsur Toga , Toda dan tomas yang berdomilisi di tempat tersebut. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *