Koramil 21/Rowokele Sambut Tahun Baru Dengan Doa Bersama

    Koramil 21/Rowokele Sambut Tahun Baru Dengan Doa Bersama

    KODIM 0709/KEBUMEN. Dalam rangka pengamanan tahun baru 2020, Koramil 21/Rowokele usai pelaksanaan apel malam siaga pengamanan tahun baru 2020 melaksanakan kegiatan doa bersama dipimpin langsung ustadz Supardi untuk acara doa bersama sambut tahun baru 2020 bertempat di aula Makoramil 21/Rowokele. Selasa (31/12/19).

    Dalam acara tersebut hadir Danramil 21/Rowokele Kapten Czi Saliyo beserta anggota, Kasi Tapem Kec. Rowokele BP. Sunarko, Kepala Desa Rowolele BP.  Cip Haryanto. Dalam kesempatan itu Danramil 21/Rowokel Kapten Czi Saliyo menjelaskan, “acara ini adalah untuk memanjatkan doa dan berharap semua masyarakat Rowokele, anggota dan keluarganya senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.”

    Lanjut Danramil, “Sebelum melaksanakan tugas pengamanan pergantian tahun, kami melaksanakan doa bersama agar dalam pelaksanaan tugas dengan harapan tidak ada kendala apapun dan wilayah Rowokele dalam keadaan kondusif, aman, nyaman,  terpelihara persatuan dan kesatuan masyarakat sehingga perayaan tahun baru bisa berjalan lancar dan tertib.” terang Danramil.

    Setelah kegiatan doa bersama, para anggota Koramil 21/Rowokele langsung  melaksanakan monitoring dan pengamanan pergantian tahun bersama Polsek, Pol PP dan beberapa tokoh masyarakat setempat. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *