Pasca Perayaan Tahun Baru 2020, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tetap Tingkatkan Patroli Kewaspadaan

Pasca Perayaan Tahun Baru 2020, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tetap Tingkatkan Patroli Kewaspadaan

KODIM 0709/KEBUMEN. Pasca menyambut pergantian tahun, Koramil 03/Sempor masih menyiagakan seluruh personilnya untuk melaksanakan pengamanan beberapa wilayah tertentu termasuk yang dilakukan Babinsa Sertu Tony Ismoyo bersama Babinkantibmas Brigadir Yudi Margiyono SH. Rabu malam (1/1/20).

Di samping melaksanakan pengamanan di Pos pemantauan, anggota Koramil 03/Sempor juga melaksanakan pengamananan tersebar di seluruk titik rawan termasuk di obyek vital yang ada diwilayah Sempor. Kegiatan pengamanan pasca pergantian tahun, Pada setiap kegiatan Babinsa selalu bekerjasama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sempor termasuk keterlibatan instansi terkait lainnya, tujuan tetap dilakukannya pengamanan pasca perayaan tahun baru 2020 untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan dan memberikan rasa aman di masyarakat. Seperti halnya yang tengah digelar di Pos Pantau Obyek Wisata Waduk Sempor yang berada diwilayah Koramil 03/Sempor, Kab. Kebumen.

Guna mengantisipasi adanya gangguan dan tindakan kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu stabilitas wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban meskipun pasca perayaan tahun baru. (Arsip R.03 Spr/Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *