Peduli Sesama, Babinsa Widoro Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Peduli Sesama, Babinsa Widoro Beri Santunan Anak Yatim Piatu

KODIM 0709/KEBUMEN, Peltu Sudarsin Anggota 07/Sadang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) bersama anggota Polsek Karangsambung di Desa Widoro Kec Karangsambung. Kamis (23/01/20).

Dalam kegiatannya Babinsa Peltu Sudarsin di samping memberikan santunan bagi anak-anak Yatim Piatu , Babinsa Peltu Sudarsin juga melakukan pembinaan warga lainnya guna perlu mendapat informasi tentang situasi dan kondisi wilayah binaan.

Kegiatan yang dilakukan Peltu Sudarsin ini bersamaan dengan acara festival rakyat  yang di selenggarakan oleh perangkat Desa Widoro. Peltu Sudarsin bersama anggota Polsek Karangsambung dalam memberikan bantuan selama ini sudah berjalan dengan baik dan perlu di tingkatkan guna kesejahteraan masyarakat yang semakin baik.

“Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” kata Peltu Sudarsin.

Ia pun menambahkan santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun Peltu Sudarsin berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak-anak. “Semoga adik-adik senang serta berbahagia dengan semua yang diberikan,” kata Peltu Sudarsin. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *