Peltu Yasmin Pimpin Jumat Bersih, Ciptakan Lingkungan Sehat

Peltu Yasmin Pimpin Jumat Bersih, Ciptakan Lingkungan Sehat

KODIM 0709/KEBUMEN. Anggota Koramil 10/Prembun yang dipimpin oleh Batituud Peltu Yasmin bersama-sama dengan pegawai kecamatan melaksanakan kerja bakti di dilingkungan perkantoran dan pendopo kecamatan Prembun. Jumat (17/01/20).

Lingkungan yang bersih merupakan awal hidup sehat. Kini Babinsa Koramil 10/Prembun Serka Dandi bersama 5 orang Babinsa lainnya, melaksanakan Karya Bhakti pembersihan parit kiri kanan jalan dan lingkungan sekitar kecamatan.

Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto menyampaikan kepada anggota yang hadir,  Lingkungan yang bersih akan membuat kita nyaman tinggal di dalamnya. “Lingkungan yang kotor dan kumuh tidak baik bagi kesehatan, sebab udara yang kita hirup di lingkungan yang seperti itu sudah tidak sehat lagi dan hal itu sangat mempengaruhi kesehatan kita akan terganggu,” ungkapnya.

Menurutnya, di akhir-akhir ini curah hujan cukup tinggi,  mari kita bersihkan lingkungan di sekitar tempat tinggal kita dari genangan air, terutama membersihkan saluran air agar air dapat mengalir dengan lancar dan tidak menimbulkan genangan, dan juga rumput-rumput yang liar sehingga lingkungan tempat kita benar-benar bersih dan aman dari tempat bersarangnya nyamuk, harapnya.

Di kesempatan itu Bpk Camat Prembun M.Ngaisom, S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan yang dipelopori bapak-bapak TNI dari Koramil 10/Prembun. (Pendim)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *