Wujudkan Disiplin, Bati Tuud Koramil 13/Buluspesantren Jadi Juri Lomba PBB

    Wujudkan Disiplin, Bati Tuud Koramil 13/Buluspesantren Jadi Juri Lomba PBB

    KODIM 0709/KEBUMEN. Dalam rangka memperingati Hari Jadi yang ke-17, SMA N 1 Buluspesantren mengadakan lomba PBB bertempat di Halaman SMA N 1 Buluspesantren, Kamis (23/01/2020)

    Adapun pserta lomba adalah siswa siswi SMP/MTs sederajat di wilayah kecamatan Buluspesantren dan sekitarnya. Dan sebagai pemenang lomba adalah siswa dari SMP N 2 Buluspesantren.

    Dalam lomba tersebut, Pelda Amad Tarudin Bati Tuud Koramil 13/Buluspesantren Kodim 0709/Kebumen diminta sebagai juri bersama dengan babinkamtibmas Polsek Buluspesantren. Kegiatan ini merupakan wujud kerja sama lintas sektoral yang dilakukan oleh Koramil 13/Buluspesantren dalam bidang pendidikan.

    Pelda Amad Tarudin menyampaikan bahwa kegiatan lomba PBB ini bertujuan menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas, disiplin dan tanggung jawab serta memupuk jiwa nasionalisme untuk generasi muda. “Jiwa Nasionalisme dan cinta Tanah Air dan Bangsa harus senantiasa ditanamkan kepada generasi muda karena generasi muda inilah yang nantinya akan memimpin Bangsa Indonesia ini.” ungkap Pelda Amad Tarudin. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *