Antisipasi Gangguan Listrik, Babinsa Koramil 22 Ayah Kawal PLN

Antisipasi Gangguan Listrik, Babinsa Koramil 22 Ayah Kawal PLN

Kebumen – Energi listrik merupakan salah satu kebutuhan vital bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini semua alat dan peralatan rumah tangga dan perkantoran menggukan sumber tenaga listrik.

Babinsa Desa Jatijajar Sertu Buang Suwandi Koramil 22 Ayah,Kodim 0709 Kebumen Kawal Petugas PL.N Bersama Supervisor Humas PT PLN ULP Gombong Wahyu Rahmawan  untuk meningkatkan keandalan listrik, pihaknya menggelar pemeliharaan jaringan atau right of way (ROW)    di Wilayah  Desa Demangsari,Desa Jatijajar dan Desa Mangunweni ,pada Rabu (18/02/2020)

Babinsa Sertu Buang S dalam Pengawalan menyampiakan kepada Warga sekitar , Kegiatan Pemeliharaan jaringan ini terdiri atas kegiatan pemangkasan ranting pohon yang mendekati jaringan listrik, penarikan dan pengencangan jaringan listrik serta penggantian peralatan jaringan. “Dengan upaya ini diharapkan, jumlah kejadian listrik padam yang dirasakan masyarakat bisa ditekan,” ujarnya.

Sementara Danramil 22 Ayah KPT Caj Soeko Wardojo Berpesan melalui Babinsa Sertu Buang S Untuk menghimbau para warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan listrik Jaringan ataupun dikediamannya masing-masing agar terhindar dari bahaya kebakaran. Apabila melihat ada Gangguan  listrik agar segera melaporkan kepada petugas PLN dan bisa juga melaporkan kepada Babinsa yang akan segera dilanjutkan kepada petugas PLN ,pesan Danramil 22 Ayah. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *