Babinsa Koramil 22/Ayah Melaksanakan Normalisasi Parit

    Babinsa Koramil 22/Ayah Melaksanakan Normalisasi Parit

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Desa Demangsari Serma Sriyanto anggota Koramil 22/Ayah melaksanakan kegiatan karya bakti normalisasi saluran air di lingkungan RT 04 RW 02 Desa Demangsari Kec. Ayah Kab. Kebumen. Sabtu (1/2/20).

    Serma Sriyanto menyampaikan, “kegiatan karya bakti ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 22/Ayah membantu Pemerintahan Desa di bidang pembangunan salah satunya yaitu normalisasi saluran air, guna memperlancar arus air yang menggenang di jalan pada waktu hujan untuk dialirkan ke sungai, serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah pedesaan guna mewujudkan lingkungan yang bersih dari genangan air.” katanya.

    Kepala Desa Demangsari menyambut baik dengan kehadiran TNI khususnya Koramil 22/Ayah, “semoga ini dapat mempererat hubungan yang lebih baik antara TNI khususnya Koramil 22/Ayah dengan masyarakat Desa Demangsari.” ungkap Kades.

    Serma Sriyanto selaku Babinsa Desa Demangsari menyampaikan pesan Danramil 22/Ayah Kapten Caj Soeko wardojo, sudah menjadi tanggung jawab TNI untuk membantu pemerintahan desa dalam upaya mendorong pembangunan dan kebersihan lingkungan  di wilayah binaan. (Pendim)

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *