Bati Tuud Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri RAT KUD “SLAMET”

    Bati Tuud Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri RAT KUD “SLAMET”

    KODIM 0709/KEBUMEN – Bati Tuud Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Dani Siswoyo bersama Forkompincam Kuwarasan hadiri Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) KUD “SLAMET” Kecamatan Kuwarasan Tutup Tahun Buku 2019 yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus di halaman KUD Slamet di desa Mangli Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Selasa (25/02/2020).

    Hadir dalam RAT tersebut antara lain Dinas tenaga kerja dan Koperasi Kab. Kebumen, Koordinator Puskud Jateng perwakilan Kebumen Bpk H Darmawan, Dekopinda, Camat Kuwarasan yang diwakili staf Bpk Sumarlan, Bati Tuud Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Dani Siswoyo, Babinsa Mangli Serda Slamet Supriyono, Dewan Pengurus serta seluruh anggota KUD SLAMET.

    Dalam sambutanya Bpk Sumarlan yang mewakili Camat Kuwarasan mengatakan bahwa RAT merupakan sarana bagi Dewan Pengurus untuk melaporkan pertanggungjawaban kondisi koperasi berikut laporan administrasinya, sekaligus sebagai dasar evaluasi dan penilaian terhadap perkembangan koperasi itu sendiri.

    Bati Tuud Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Dani Siswoyo menyampaikan, keberadaan KUD SLAMET adalah sebagai mitra kerja dalam melaksanakan tugas kewilayahan. Selama ini Babinsa selalu bekerja sama dengan pihak KUD khususnya dalam mendukung tugas Upsus Swasembada Pangan. Segala kebutuhan petani khususnya suplai pupuk bersubsidi Babinsa selalu koordinasi dengan KUD sehingga tidak pernah terjadi keterlambatan stock pupuk. Harapannya kedepan kepada pengurus yang baru tetap menjaga dan melanjutkan sinergitas yang telah terjalin baik, sehingga dapat mendukung dalam pembangunan khususnya bidang pertanian. (SSY’95/Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *