Batituud Koramil 04/Karanganyar, Hadiri RAT Tutup Buku 2019 KPRI Mukti

Batituud Koramil 04/Karanganyar, Hadiri RAT Tutup Buku 2019 KPRI Mukti

KODIM 0709/KEBUMEN. Batituud Koramil 04/Karanganyar Serma Sularso menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2019 “KPRI Mukti” Korwilcam Bindik Kec. Karanganyar Kebumen bertempat di Hotel dan Resto Candisari Karanganyar, Rabu (26-02-2020).

Hadir dalam acara Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perkoperasian UKM Bpk. Agus Saptadi, Muspika Kec. Karanganyar, Kepala PKPRI Kab. Kebumen Bpk. Kasbun, Kowilcam Bindik selaku Penasehat KPRI Mukti Ibu Kresniwiyati, S.Pd., M.Pd., Pengawas dan Pengurus KPRI Mukti serta para anggota KPRI Mukti sebanyak 214 anggota.

Kadis Tenaga Kerja dan Perkoperasian UKM Bpk. Agus Saptadi mengatakan “Hal yang mendasari koperasi menjadi besar dan sehat yaitu Pertama Koperasi harus sehat Organisasinya, Kedua Koperasi harus Sehat Usahanya, Ketiga Koperasi harus sehat Administrasinya,” kata Agus Saptadi.

Disela-sela kegiatan Serma Sularso sangat mengapresiasi kepada para anggota KPRI Mukti yang telah berperan aktif dalam memajukan koperasi. Dengan adanya peran aktif tersebut, maka KPRI Mukti akan dapat terus tumbuh dan berkembang, sekaligus berkontribusi positif dalam pembangunan koperasi di Kabupaten Kebumen.

“Saya berharap pengurus KPRI Mukti untuk terus meningkatkan profesionalitas pengelolaan dan pelayanan kepada anggota dengan mengedepankan transparansi yang didukung oleh sumber daya manusia mumpuni yang menguasai informasi dan teknologi, tanpa meninggalkan prinsip-prinsip dan jati diri perkoperasian,” tambah Sularso.

Kegiatan RAT Tutup Buku 2019 KPRI Mukti berjalan dengan tertib dan lancar. Sebagai penyemarak disediakan hadiah hiburan berbagai door prize bagi anggota KPRI Mukti. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *