Bersama Warga, Babinsa Buluspesantren Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

    Bersama Warga, Babinsa Buluspesantren Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

    KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 13/Buluspesantren Serda Arif Mujahidin bersama warga bantu padamkan api yang membakar rumah milik bapak Suyono (39) Rt 03 RW 01 Desa Banjurmukadan kec. Buluspesantren, Kamis (06/02/2020)

    Babinsa bersama Masyarakat saling bahu-membahu bergotong royong memadamkan api. Babinsa selain memadamkan api, ia juga membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan menurunkan sebagian genting yang masih tersisa.  Kebakaran rumah tersebut diakibatkan oleh kelalaian pemilik rumah pada saat menyalakan obat yamuk waktu menjelang tidur tanpa disadari obat nyamuk menyambar kasur dan mengakibatkan sebagian rumah terbakar. Tidak da korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian materiil di perkirakan sebesar Rp 3.000.000,-.

    Pada kesempatan tersebut  Kades Banjurmukadan bapak Ryan Sugi Abdi menyampaikan  ucapan terima kasih atas bantuan dan kerja sama Babinsa Koramil 13/Buluspesantren yang telah peduli dan cepat membantu padamkan api. ” Ini merupakan bukti bahwa kerja sama antara aparat dengan warga masyarakat sangat baik” ungkap Kades.

    Pada kesempatan itu, Babinsa mengatakan,” bahwa ini merupakan aksi nyata sekaligus bentuk kepedulian Babinsa terhadap permasalahan di wilayah binaan.” kata Arif. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *