Dandim 0709/Kebumen Bersama Anggota Gowes Bareng

Dandim 0709/Kebumen Bersama Anggota Gowes Bareng

KODIM 0709/KEBUMEN. Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M bersama para perwira dan anggota melaksanakan Gowes sehat yang digelar Dandim 0709/Kebumen dengan menyusuri route berangkat dari Makodim – Jalan Tentara Pelajar hingga depan Mapolres Kebumen – terus menyusuri Desa Kalijirek, lanjut menuju Desa Krakal dan kembali ke Makodim dengan jarak tempuh 26 Km berangkat dan kembali. Jumat (14/02/20).

Kegiatan Gowes bareng ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus ajang untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan yang secara rutin dilaksanakan Kodim 0709/Kebumen dan jajarannya.

Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M, usai melaksanakan Gowes saat ditemui di lapangan mengatakan, kegiatan Gowes bareng anggota ini rutin kita laksanakan tiap minggunya.

Menurutnya, terselenggaranya kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dilingkungan jajaran Kodim 0709/Kebumen.

Disamping itu kata Dandim, kegiatan ini juga merupakan bentuk yang mencerminkan perilaku hidup sehat dengan cara olah raga bersepeda salah satunya melalui acara Gowes bareng.

“Tentunya kegiatan ini yang pertama dan yang utama sebagai ajang yang tepat memupuk kekompakan sehingga hubungan dilingkungan jajaran Kodim 0709/Kebumen selalu harmonis dengan perilaku kebiasaan hidup sehat.” jelasnya. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *