Dapatkan Data Baru, Babinsa Koramil 22/Ayah Gelar Komunikasi Sosial

    Dapatkan Data Baru, Babinsa Koramil 22/Ayah Gelar Komunikasi Sosial

    KEBUMEN KODIM 0709. Babinsa Koramil 22/Ayah Serma Teguh Suroso melaksanakan koordinasi dengan Kades Banjarharjo BP Samingan tentang data terbaru kondisi wilayah Desa Banjarharjo Kec. Ayah Kab. Kebumen guna meningkatkan hubungan kerja yang harmonis di wilayah binaan..Rabu (12/02/20).

    “Kegiatan pendataan melalui Komsos ini adalah wujud kepedulian Babinsa terhadap perkembangan wilayah guna mendapatkan hasil data yang akurat,” ucap Serma Teguh Suroso.

    Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. Dengan demikian maka peran seorang Babinsa dapat memberikan solusi terbaik dalam menyelesaikan setiap persoalan di masyarakat.

    Lanjut Babinsa, tanggung jawab kepada semua warga binaan itu merupakan salah satu tugas Babinsa di lapangan. Selain itu, metoda Komsos ini cara yang efektif untuk mengetahui perkembangan wilayah selanjutnya, selain untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. Komsos juga sebuah metoda untuk bertukar informasi.¬†Babinsa sebagai ujung tombak Koramil di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa sudh tepat dan mampu membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” imbuhnya.¬†(Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *