Gelorakan Pola Hidup Sehat, Danramil 03/Sempor Hadiri Lokakarya

    Gelorakan Pola Hidup Sehat, Danramil 03/Sempor Hadiri Lokakarya

    KODIM 0709/KEBUMEN,- Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno menghadiri undangan lokakarya lintas sektoral di Aula Puskesmas Sempor 2, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, Jum’at (21/02/2020).

    Agenda kegiatan diawali Pembukaan, Menyanyikan Lagu, Indonesia Raya, Sambutan UPTD Kesehatan, Tanya Jawab, Do’a, Menyanyikan Lagu Padamu Negeri dan Penutup.

    Adapun tujuan laksanakan lokakarya lintas sektoral adalah untuk menyebarkan program kerja Puskesmas Sempor 2 Tahun 2020 kepada masyarakat dan evaluasi hasil kerja Puskesmas Sempor 2 Tahun 2019. Serta mengajak para instansi terkait selalu menjaga pola hidup sehat, agar kedepan juga diadakanya penyuluhan pola hidup sehat baik ke masyarakat maupun sekolah-sekolah serta pengawasan rumah makan yang ada di wilayah Kecamatan Sempor.

    Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno dalam sambutannya mengatakan, “Mari kita manfaatkan untuk memelihara kerjasama lintas sektor dan membagi pengetahuan sehingga dapat memaksimalkan peran kita di wilayah binaan terkait untuk menyalurkan informasi tentang kesehatan,” tutur Danramil.

    Hadir dalam acara tersebut, Camat Sempor Drs Budiono M.Si, Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno, UPTD Puskesmas Sempor 2 dr Sri Setiyanti, Korwil Distrik Sempor, KUA Sempor, Kades Se wilayah timur Kec. Sempor, Bidan Desa dan Staf Puskesmas serta tokoh masyarakat. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *