Gelorakan Semangat Olah Raga, Babinsa Koramil 22/Ayah Hadiri Turnamen Bola Voli

    Gelorakan Semangat Olah Raga, Babinsa Koramil 22/Ayah
    Hadiri Turnamen Bola Voli

    KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 22 Ayah,Serda Bambang H hadir dalam menyemarakkan pembukaan turnamen bola voli Rajawali Cup 2020. Turnamen ini dalam rangka menggali potensi bakat pemuda dan pemudi dalam ajang pertandingan tersebut. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan voli Ismoyo Jati Dukuh Bacok Desa Kalipoh Kec. Ayah itu berlangsung seru. Minggu (16/02/20)

    Peserta Turnamen Rajawali Cup terdiri dari 9 Tim Putra dan 9 Tim putri itu rencananya akan digelar selama 2 hari kedepan. Pembukaan turnamen bola voli Rajawali Cup juga dihadiri Camat  BP Munadi ’ Kepala Desa Kalipoh BP Sarudin, Danramil 22/Ayah diwakili Serda Bambang H, sejumlah tokoh masyarakat, Ketua Karang taruna Desa Kalipoh Sutono dan para peserta turnamen bola voli.

    Babinsa Serda Bambang dalam sambutannya mengatakan,”Jadikan momentum ini sebagai bentuk pembinaan dan ajang silaturahmi diantara sesama atlet dan kebersamaan diantara insan olahraga. Sedangkan manfaat yang didapat melalui turnamen ini diantaranya untuk membangun dan membentuk watak serta karakter bangsa yang kuat, memiliki kepedulian, persaudaraan, dan kebersamaan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan di Desa Kalipoh. Oleh sebab itu marilah kita sukseskan bersama turnamen ini dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kekeluargaan diantara kita.

    Hindari gesekan dan friksi yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan kita, maka olahraga harus menjadi alat yang mampu melahirkan jiwa raga yang sehat, dan yang beradab. Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, kepada seluruh peserta saya ingatkan melalui semangat olahraga ini, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kebumen yang adil, makmur damai dan sejahtera.

    Kita berharap walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada mudah-mudahan Turnamen Bola voli kali ini dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Kepada panitia pelaksana Rajawali Cup 2020, saya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya yang besar yang diberikan kepada pembinaan olahraga voli, yang secara konsisten melaksanakan kejuaraan voli di Kalipoh. Semoga segala kegiatan yang kita laksanakan mulai hari ini sampai akhir kegiatan selalu mendapatkan petunjuk, arahan dan bimbingan dari Allah, SWT. Amin YRA. “ungkap Bambang. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *