Hadiri Pertemuan Kelompok Pemegang Traktor, Babinsa Rowokele Berikan Motivasi Petani

    Hadiri Pertemuan Kelompok Pemegang Traktor,
    Babinsa Rowokele Berikan Motivasi Petani

    KODIM 0709/KEBUMEN. Anggota Koramil 21/Rowokele Serda Ahmad Riswanto menghadiri undangan pertemuan paguyuban kelompok pemegang mesin Hand Traktor Lohjinawi di rumah Bapak Sunarjo di Desa Pringtutul RT 03 RW 01 di Desa Pringtutul, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen. Sabtu  (22/02/20).

    Paguyuban yang diketuai Bpk Rantam Winarso ini merupakan pertemuan rutin setiap masa tanam tiba. Pertemuan yang dihadiri Kades Pringtutul Bp Sumardi dan anggota Koramil 21/Rowokele Serda Ahmad Riswanto dan Babinsa Pringtutul Kopda Joko Kuswanto, Kepala Korlap PPL Pertanian Rowokele Bp Priyatno SPKP, Ketua kelompok Pemegang Traktor Bp Rantam Sunarso beserta anggotanya, Ketua Gapoktan Sri Bakti Jaya Desa Pringtutul, membahas kegiatan pengolahan lahan untuk Musim Tanam I periode Oktober – Maret 2020.

    Pada kesempatan itu Serda Ahmad Riswanto menyampaikan terimakasihnya kepada para pemegang traktor yang telah berupaya dengan maksimal hingga para petani dapat tanam sesuai rencana.  Bapak Rantam Sunarso balik mengapresiasi kinerja Babinsa dan PPL yang aktif mendampingi pengolahan lahan guna memotivasi para pemegang mesin traktor hingga lahan siap tanam. upaya Babinsa telah maksimal bagi tercapainya masa tanam perdana ini.

    “Kami Babinsa Koramil 21/Rowokele bersama PPL selalu siap untuk pendampingan pertanian. Saya bangga karena semangat petani saat mengolah lahan cukup antusias sehingga tidak mengalami kendala serta berjalan dengan lancar dan terpadu. (Pendim)

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *